Lamandel Botol – isi 200gram

Rated 4.15 out of 5 based on 52 customer ratings
(52 customer reviews)

Rp40.000,00

Lamandel merupakan ramuan tanaman obat dengan rasa segar berkhasiat dapat digunakan untuk balita, anak-anak, dan dewasa.

BPOM TR. 033 226 691

13 in stock

Lamandel Isi : 200 gram

Lamandel merupakan produk herbal yang telah lama di kembangkan oleh Dr Zainal Gani lebih dari 10 tahun untuk membantu mengatasi tenggorongan gatal. Lamandel telah diproduksi dan dibuat dengan teknologi modern dan menggunakan standar obat herbal berkualitas, sehingga manfaat dari obat lamandel ini dapat dirasakan manfaatnya secara baik.

Komposisi:
Rimpang Temulawak
Daun Pegagan
Daun Pecut Kuda

BPOM TR. 033 226 691

Aturan Pakai:

Larutkan 2 sendok teh lamandel dalam 150ml air hangat.
Minum 3 kali sehari secara teratur sampai sembuh.
Untuk menjaga kesehatan minum 1x sehari secara teratur.

Catatan:
Bisa diberikan anak 2 tahun keatas hingga dewasa
Tidak diperkenankan untuk ibu hamil.

Additional information

Weight 0.25 kg

52 reviews for Lamandel Botol – isi 200gram

  1. Rated 5 out of 5

    ibu desi

    ALhamdulillah amandel anak saya mulai mengecil

  2. Rated 4 out of 5

    Ibu Mirna

    Alhamdulillah kalau suara anak saya serak, minum Lamandel langsung hilang seraknya 🙂

  3. Rated 3 out of 5

    Ibu liliani

    Selamat siang. Sudah habis 2 botol masih ada amandelnya tapi sudah berkurang demamnya dan sudah mau makan seperti biasanya. Tq

  4. Rated 4 out of 5

    Ibu Mila

    Sebelum mengonsumsi Lamandel, tonsil anakku meradang dan besar..
    sekarang setelah mengonsumsi Lamandel sudah mulai membaik dan tonsilnya agak mengecil.

  5. Rated 5 out of 5

    Sabyan

    Saya sudah pernah harus operasi amandel dari dokter, karena katanya amandel saya sudah parah….. Tapi setelah saya mengkonsumsi Lamandel sekitar sebulan, Alhamdulillah saya sudah tidak pernah lagi mengalami radang tenggorokan dan demam…. Sekarang saya masih tetap konsumsi hanya untuk pencegahan….. tidak rutin tapi masih 🙂 🙂

  6. Rated 4 out of 5

    Ibu irma

    Saya rasa cukup oke yah pak, anak saya beberapa kali makan coklat tidak langsung radang lagi.

  7. Rated 3 out of 5

    Ibu feni

    Alhamdulillah untuk makannya agak banyak, tapi untuk amandelnya mungkin masih baru pemakaian amandelnya belum mengecil, mudah-mudahan kedepannya akan mengecil dan ngga akan dioperasi amandelnya….insyaa Allah…. Aamiin yra

  8. Rated 4 out of 5

    Rizki

    Alhamdulillah ada perubahan lebih baik setelah konsumsi Lamandel.

  9. Rated 4 out of 5

    Ibu Retno

    Siang pak, Alhamdulillah sudah membaik setelah rutin konsumsi Lamandel walaupun harus ekstra menjaga asupan yang dimakan dan diminum sang anak pak, nafsu makan juga bagus. Ini rencana mau order lagi.

  10. Rated 5 out of 5

    ELis

    Alhamdulillah
    amandel anak saya jadi berkurang / mengecil yang tadinya merah bengkak.

    Kalau pas lagi sakit tenggorokan buat nelen, dengan mengkonsumsi Lamandel jadi berkurang sakitnya, Alhamdulillah jadi sembuh tidak sakit lagibuat nelen.

  11. Rated 3 out of 5

    Ibu Yulia

    Alhamdulillah sekarang anak saya jarang kambuh setelah mengkonsumsi Lamandel, cuma kalo kecapean badannya anget, terus saya minumin lamandel aja paginya sudah sembuh lagi

  12. Rated 5 out of 5

    Nilya

    ALhamdulillah kak, amandel saya sekarang jarang kambuh, terus sedikit berkurang radangnya.

  13. Rated 5 out of 5

    Ibu Maya

    Alhamdulillah sekarang ada perubahan yang tadinya anak saya kalo tidur itu mendengkur kaya sesak nafas akibat amandelnya yang membengkak. Sekarang ada perubahan. Saya mau pesen lagi ya.

  14. Rated 4 out of 5

    Susi

    Selamat pagi. Alhamdulillah amandel saya agak mendingan dan sudah tidak pernah kambuh lagi.

  15. Rated 4 out of 5

    Yanwar

    Selamat siang. Alhamdulillah setelah saya konsusmi Lamandel agak mendingan, kemaren susah menelan makanan, sekarang sudah mendingan tapi sekarang belum periksa ke dokter karena dulu saya sudah diponis dokter amandel saya harus diangkat karena sudah besar.

  16. Rated 5 out of 5

    Ibu Rani

    Alhamdulillah setelah beberapa botol lamandel terakhir ini amandelnya yang kemarin derajat 3 turun dari derajat 2. itupun dibarengi dengan makanan yang dijaga

  17. Rated 5 out of 5

    Ibu Nunung

    Alhamdulillah setelah konsumsi Lamandel sudah berkurang sakitnya, dan batuknya sudah tidak terlalu parah.
    terimakasih

  18. Rated 5 out of 5

    Ibu Dita

    Alhamdulillah bengkak amandel anak saya sudah mulai kempes.

  19. Rated 4 out of 5

    Mba Nurma

    Terimakasih mbak Nitaaa,,,,, barangnya sudah sampai di palu….
    Kami akan tetap mengkonsumsinya mbak, aku pingin lihat hasilnya, sebab aku baca di website Lamandel kok banyak yg sembuh dengan minum Lamandel. Terimakasih mbak nita

  20. Rated 4 out of 5

    Ibu Dini

    Sdh lama anak2 kami mengkonsumsi Lamandel Anda, baik2 aja dan bagus tentunya, anak2 juga suka dengan rasanya.

  21. Rated 5 out of 5

    Bpk. Romdoni

    Saya Romdoni, anak saya sakit amandel sudah hampir 3 tahun. dan dokter menyarankan untuk operasi karena sudah besar amandelnya, setelah saya tahu ada Lamandel, saya coba berikan buat anak saya yang masih berumur 6 tahun.
    Alhamdulillah selama minum Lamandel, anak saya jarang sekali sakit panas dan demam dan pastinya amandelnya juga tidak pernah membesar seperti dulu. Padahal dulu sering sekali panas dan demam. Sebelum saya berikan lamandel buat saya Lamandel memang pilihan terbaik untuk sakit amandel. Terimakasih Lamandel 🙂

  22. Rated 4 out of 5

    Ibu Fitri

    Alhamdulillah anak saya juga masih konsumsi Lamandel dan anakku jadi suka makan. Tidak hanya anakku yang minum, tetapi ayahnya juga ikut minum.

  23. Rated 4 out of 5

    Ibu Cahya

    Alhamdulillah semenjak anak saya minum Lamandel, radangnya ga terlalu sering, kalo flu ga pernah di kasih obat, aku kasih Lamandel aja. Dan Alhamdulillah flunya ilang. Makasih Lamandel 🙂

  24. Rated 4 out of 5

    Ibu Azizah

    Setelah minum Lamandel 2 kali sehari ( karena masa penyembuhan ) amandel anak saya yang semula besar sekarang mengecil. Thx Lamandel

  25. Rated 4 out of 5

    Yuni

    Rajin konsumsi Lamandel sudah 1 tahun ini. Sekarang ga pernah ke dokter lagi karena keluhan sakit radang tenggorokan, berkat minum HERBAL LAMANDEL.
    Di vonis dokter harus di angkat amandelnya, jadi saya browsing di internet. Cari tahu solusi terbaik agar tidak jadi di operasi.

  26. Rated 5 out of 5

    Ibu Diva

    Di rumah, kami semua WAJIB MINUM LAMANDEL setiap pagi.
    Anak saya jarang sakit, kalaupun sampai ke dokter karena flu tertular teman-teman di sekolahnya. Dokter tidak kasih antibiotik karena tidak radang tenggorokan dan tidak merah.
    Saya jadi semakin percaya dengan minuman Herbal Lamandel.
    Thanks Lamandel (Y)

  27. Rated 4 out of 5

    Ibu Yati

    Siang pak, Alhamdulillah pak, sekarang sehat amandelnya sudah tidak kambu-kambuh lagi.
    Waktu itu sering radang, dan dokter bilang harus segera di operasi.
    Sekarang sih untuk pencegahan, saya berikan 1 sachet setiap pagi pak.

  28. Rated 4 out of 5

    Ibu Dila

    Alhamdulillah Cocok.
    Anak-anak senang konsumsi Lamandel

  29. Rated 4 out of 5

    Padjar

    Waktu itu saya gejala radang amandel, tapi saya sudah beli obat lamandel di apotik K24, Alhamdulillah sembuh. thanks

  30. Rated 4 out of 5

    Mira Dwi Istina

    Terimakasih, dan alhamdulillah berkat minum lamandel keluhan nyeri radang amandel anak saya sudah bekurang dan sedikit mengecil.

  31. Rated 3 out of 5

    Dewinta

    Ass, maaf pak saya mau tanya, anak saya umur 6 tahun sudah 3 minggu minum lamandel sudah ada perubahan amandelnya, tapi sekarang sedang pilek, apakah boleh minum obat pilek walaupun masih minum lamandel?

  32. Rated 4 out of 5

    Bpk. Yaman

    Anak saya sudah minum 1 botol, sekarang botol ke 2 in syaa Allah cocok. Thanks Lamandel

  33. Rated 4 out of 5

    Panji

    Aku kesulitan cari produk ini di Lampung, khususnya di daerah Bandar Lampung, kalo ada rekan” yg tau, mohon info yaaa….
    Saya pernah menggunakan produk tersebut, Alhamdulillah cocok.

  34. Rated 5 out of 5

    Ibu Yenni

    Tiap bulan saya rutin pesan lamandel yang kemasan botol sebanyak 1 lusin ya karena untuk ke 2 anak saya. saya rutin memberi merek minum sebanyak 3 kali sehari, yang tempo hari saya pesan sudah dari kemarin habis. Khasiatnya sangat bermanfaat padahal anak saya yang pertama amandelnya sudah membesar, berkat minum lamandel sekarang udah mengecil amandelnya, sehingga batuk yang sudah sekian lama dia derita akibat amandel juga berngsur-angsur pulih. Jadi saya akan rutin memberikan mereka minum lamandel ini sesuaidengan petunjuk yang tertera. Terimakasih yaa.Berkat lamandel anak saya jadi sembuh tapa operasi. Memang khasiat lamandel sangat luar biasa. Thanks

  35. Rated 5 out of 5

    Dave

    Obat ini bagus sekali karena alami. Anak saya sudah dari umur 3 tahun bu kena radang amandel s/d umur 6 tahun. Dianjurkan untuk di operasi tapi saya gak mau,Kami bolak balik memantau seluruh amakan dan minuman baru panas 38 drj sudah STEP. say dan istri sangat terganggu dengan aktifitas kerja karena harus slalu siap kalau anak saya sudah mulai panas. saya searching lamandel ini di internet dan bersyukur anak saya sampai dengan sekarang sudah ga pernah lagi dan amandelnya sudah mengecil. 1 Minggu sudah 3 kali makan es Cream dan gak papa.

  36. Rated 4 out of 5

    Bpk. Rozak

    Saya selalu stock di rumah buat anak2 nie, ampuh mengendalikan radang tenggorokan.

  37. Rated 5 out of 5

    Ibu Yenni

    Anak saya sangat suka minum Lamandel karena Lamandel sangat membantu kesehatan anak saya selama minum Lamandel, nafsu makan anak saya bertambah, untuk batuk pileknya sudah mulai membaik makanya saya segera memesannya kembal… Agar jangan sampai sakit kembali radang amandelnya!!!

  38. Rated 4 out of 5

    Dewina

    Kemaren2 sibuk gogling nyari obat radang amandel herbal, ketemu sama Lamandel, langsung beli dan lumayan…. Rasanya juga manis dan tidak pait, saya jadi ga malas2an minum obat. Semoga obat ini cocok untuk saya dan sakit saya segera sembuh 🙂

  39. Rated 4 out of 5

    Bunda Lely

    Anak saya dah 2 bulan ini mengkonsumsi Lamandel Lho…. Alhamdulillah dah keliatan hasilnya. Trims Lamandel

  40. Rated 4 out of 5

    Bunda Tuti

    Alhamdulillah . . . Anak saya suka minum Lamandel. . . . dan nafsu makannya juga nambah. . . Semoga amandelnya cepet sembuh dan berat badannya nambah Terus. . . Makasih solusi. . . .

  41. Rated 3 out of 5

    Ibu Nanda

    Alhamdulillah ada perubahan pak, jarang demam sekarang, semenjak konsumsi Lamandel.

  42. Rated 3 out of 5

    Ibu Merly

    Sampe kapan ya pake Lamandel baiknya? memang belum mengecil tapi ga batuk2 mas, ngoroknya jadi berkurang, mungkin perlu waktu.

  43. Rated 5 out of 5

    Bunda Laila

    Saya sudah jadi konsumen Lamandel sudah hampir 4 tahun, yang dulu anak saya ma di operasi terus ngga jadi karena amandelya kempes, sekarang masih terus konsumsi untuk pencegahan, dan daya tahan tubuh anak saya fit terus.

  44. Rated 5 out of 5

    Ibu Lany

    Pagi, Lamandel bagus banget. Recomended (Y)
    Anak saya amandelnya mengecil dan sudah jarang sakit tenggorokan.

  45. Rated 4 out of 5

    Ibu Ndari

    Saya konsumsi disaat mulai rasa tenggorokan kurang enak. Alhamdulillah setelah 2 hari reda dan amandelnya mulai sedikit berangsur2 mengecil walaupun ga bisa normal seperti orang yang ga terkena radang amandel, tapi masih nyaman untuk makan dan minum.

  46. Rated 4 out of 5

    Ibu Wiqaya

    Alhamdulillah amandel anak saya sudah agak kempes, memang harus dibarengi juga dengan menjaga makanan si kecil 😀

  47. Rated 3 out of 5

    Ibu Ain

    Alhamdulillah sudah membaik, sekarang minum Lamandelnya 1 kali sehari. Terimakasih 🙂

  48. Rated 5 out of 5

    Bunda Adzkia

    Assalamu’alaikum, ini anak saya Adzkia Saufa, umur 3,5 tahun.
    Akhir tahun lalu dokter menyatakan bengkak amandelnya sudah T2, sampai disini memang saya kurang paham atau mungkin kurang menangkap apa yang dikatakan dokter.
    Dari penjelasannya bahwa, 2 tingkat dari bengkak amandelnya si kecil saat itu adalah akan mengakibatkan dua tonjolan amandel kiri-kanan menjadi bertemu, dan penangana terakhir yaitu dengan jalan operasi.
    Untuk saya yang awam, mendengar kata operasi memang terlalu seram. Macam-macam bayangan mulai muncul, namun Alhamdulillah dengan berpikir positif, saya berusaha mencari jalan lain, selain bergantung pada obat”an antibiotik dll dari dokter.
    Singkatnya saya googling dengan kata kunci ” Herbal untuk Amandel” Alhamdulillah lagi untuk hasil pencarian teratas adalah produk Lamandel.
    Setelah membaca detail produk dan ulasan-ulasan tertimoni dari pelanggan di WEB dan fanpage FB akhirnya saya yakin mencoba yang ini karena yg terpenting adalah Lamandel sudah bersertifikat Halal dan terdaftar di BPOM.

    Saat ini sudah masuk botol ke 5 untuk diminum sebagai terapinya setiap malam sebelum tidur.
    Alhamdulillah mememukan produk yang tepat, halal, dan terbukti berkhasiat.
    Semoga lamandel tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk kesehatan masyarakat Luas. Aamiin

    Wassalam.
    Makassar, 10 Mei 2108, Ibunya Adzkia 🙂

  49. Rated 3 out of 5

    Ibu Yolanda

    Selamat pagi, iya setelah minum lamandel, amandel anak saya sudah mulai membaik karena sebelumnya dia sering sulit bernafas kalau tidur karna hidungnya tersumbat, sampai sekarang anak saya masih minum lamandel karna waktu kemarin agak lalai minumnya karna sering lupa. Tapi kalau sudah habis saya akan pesan lagi karna setelah ada lamandel saya tidak perlu khawatir lagi.

  50. Rated 4 out of 5

    Bpk Budiman

    Selama mengkonsumsi lamandel yang biasanya sering kena demam karena panas sekarang alhamdulillah sudah jarang…namun amandel nya belum ada perubahan masih besar

  51. Rated 5 out of 5

    Tresya Hartono

    Dulu Adik saya sebelum mengkonsumsi Lamandel kalau tidur mendengkur dikarenakan amandelnya sudah besar dan gampang banget batuk sama demam… Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Lamandel tidur sudah tidak terlalu mendengkur dan juga jarang batuk + demam….

  52. Rated 3 out of 5

    ibu resti

    Untuk perubahan amandel belum kelihatan, tapi untuk kondisi tubuhnya yang biasanya dikit2 lemah, capek, kadang sampe panas badannya sekarang lumayan. Cuma pilek saja, biasanya bilang amandelnya sakit saat menelan makanan ini alhamdulillah ndak mengeluh. nafsu makan juga bagus, mudah2an cocok. Saya berharap dengan minum rutin Lamandel lama2 sakit amandel nya bisa mengecil sehingga tdk usah operasi

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keranjang Kosong

BEST SELLER : Paket BPC
Dismiss