Lamandel Box – isi 12 Sachet

Rated 4.29 out of 5 based on 62 customer ratings
(62 customer reviews)

Rp35.000,00

Lamandel merupakan ramuan tanaman obat dengan rasa segar berkhasiat dapat digunakan untuk balita, anak-anak, dan dewasa.

BPOM TR. 033 226 691

5 in stock

Lamandel Isi : 12 sachet

Lamandel merupakan produk herbal yang telah lama di kembangkan oleh Dr Zainal Gani lebih dari 10 tahun untuk membantu mengatasi tenggorongan gatal. Lamandel telah diproduksi dan dibuat dengan teknologi modern dan menggunakan standar obat herbal berkualitas, sehingga manfaat dari obat lamandel ini dapat dirasakan manfaatnya secara baik.

Komposisi:
Rimpang Temulawak
Daun Pegagan
Daun Pecut Kuda

BPOM TR. 033 226 691

Aturan Pakai:
Larutkan 1 bungkus lamandel dalam 150ml air hangat. Minum 3 kali sehari secara teratur sampai sembuh. Untuk menjaga kesehatan minum 1x sehari secara teratur.
Bisa diberikan anak 2 tahun keatas hingga dewasa
Tidak diperkenankan untuk ibu hamil.

Additional information

Weight 0.30 kg

62 reviews for Lamandel Box – isi 12 Sachet

  1. Rated 5 out of 5

    Ibu Nur

    Pagi, untuk anak pertama saya Lamandel diminum tiap pagi sehari sekali buat daya tahan tubuh. cukup bagus sih.
    Dan saya waktu batuk konsumsi Lamandel 3 kali minum Alhamdulillah ada perubahan.

  2. Rated 5 out of 5

    Ibu Nurma

    Selamat siang pak, berapa harga 2 paket hemat Lamandel?
    Alhamdulillah amandel anak saya ada perubahan walaupun belum kempes.

  3. Rated 5 out of 5

    Ibu Endang

    Terimakasih pak, paket Lamandelnya sudah sampai, insyaa Allah kalau sudah habis saya pesan lagi…..
    cocok banget di anakku, anakku berat badannya naik drastis pak. Semoga amanah terus dan berkah ya pak….

  4. Rated 5 out of 5

    Ibu Rahmah

    Alhamdulillah ada perubahan, sebelum mengkonsumsi Lamandel anak saya kalau dikasih makan suka mual, setelah mengkonsumsi Lamandel, Alhamdulillah sudah tidak mual, tapi kalau amandelnya masih bengkak. Saya rutin kasih Lamandel 3 kali sehari mudah – mudahan bisa mengecil.

  5. Rated 3 out of 5

    santi

    Selamat siang. Boleh sharing kak?
    sejak konsumsi Lamandel amandel saya jadi jarang radang.
    tapi saya belum cek amandelnya apakah masih besar? ini saya mau pesan lagi 🙂

  6. Rated 4 out of 5

    Ibu Tika

    Sudah 4 bulan saya rutin kasih Lamandel untuk anak saya 1 sachet sehari, amandelnya tidak kambuh, yang sebelumnya hampir 2 minggu sekali selalu meradang, Lamandel memang baik….

  7. Rated 5 out of 5

    Abu Fadhil

    Pernah pelanggan kami kena penyakit amandel. Kami sarankan konsumsi Lamandel. Dari hasil kesaksian pelanggan setelah berkunjung lagi amandelnya sudah mengecil. Produk Lamandel di toko kami termasuk produk laris.

  8. Rated 5 out of 5

    Ibu Eka

    Sebelum mengkonsumsi Lamandel anak saya amandelnya besar dan tidak ada ruang untuk bernafas. Kalau bernafas anak saya berat dan susah seperti letih lihatnya. Apalagi kalau malam, setelah mengkonsumsi Lamandel 3 hari, Alhamdulillah ada perubahan, amandelnya gak kelihatan kering dan ada ruang untuk bisa bernafas dan sudah tidak berat lagi dalam pernafasan. Terimakasih Lamandel mudah-mudahan anak saya bisa sembuh total dan beraktifitas kembali. Oh ya saya lupa, sebelum mengkonsumsi Lamandel anak saya ga sembuh2 flu, batuh dan radang setelah konsumsi Lamandel ALhamdulillah sembuh. Salam sukses Lamandel

  9. Rated 5 out of 5

    eva

    Dulu adik saya sebelum mengkonsumsi Lamandel kalau tidur suka mendengkur, dikarenakan amandelnya sudah besar dan gampang banget batuk dan demam.
    Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Lamandel tidur sudah tidak mendengkur dan juga sudah jarang batuk+demam.

  10. Rated 4 out of 5

    Ibu Julia

    Siang, sudah habis 2 botol masih ada amandelnya tapi sudah berkurang demamnya dan sudah mau makan seperti biasanya.

  11. Rated 5 out of 5

    Aashiquy Mojang

    Terimakasih juga buat Lamandel yg sudah membantu dan menyembuhkan putra saya dari derita amandel, kini telah sehat kembali.

  12. Rated 5 out of 5

    Ibu Mira

    Perkembangan Lamandel untuk anak saya sudah mulai membaik. Dan amandelnya juga sudah mulai mgecil setelah konsumsi rutin Lamandel.

  13. Rated 4 out of 5

    Mariyam

    Alhamdulillah amandel anak saya mulai mengempis meski belum seperti semula tapi ada perubahan.
    Alhamdulillah <3 :*

  14. Rated 4 out of 5

    sinta

    Selamat pagi. Untuk daya tahan tubuh sudah mulai membaik tapi untuk tidur masih ngorok

  15. Rated 5 out of 5

    Ibu Nina Istiana

    Alhamdulillah sekarang anak saya jarang batuk, kalau batukpun dahaknya bisa keluar jadi ga sampe infeksi dan panas badannya.
    Sebelum menggunakan Lamandel, anak saya sering banget batuk, susah ngeluarin dahaknya, badannya pun sebulan pasti ada aja panas, padahal udah berobat, obatnya abis, badannya panas lagi.
    Dulu dia diagnosa kena penumonia.
    Sekarang dia juga udah mulai aktif, banyak ngocehnya udah rada jelas. Kalo dulu banyak diamnya.

  16. Rated 5 out of 5

    Ibu Devi

    Alhamdulillah setelah konsumsi Lamandel, keluhan amandel anak saya mulai berkurang. Ukurannya juga mulai mengecil, tidur juga sudah tidak ngorok lagi.

  17. Rated 5 out of 5

    Ibu Ami

    Alhhamdulillah anak saya sudah sembuh, sebelumnya batuk” sudah hampir sebulan.
    Saya pakai Lamandel karena rekomendasi dari kakak.
    oya, kalau Lamandel dicampur dengan susu apa boleh?

  18. Rated 5 out of 5

    Ibu Yola

    Siang pak, Alhamdulillah si dede sehat sehat terus adapun batuk tapi tidak sampai radang membengkak lagi amandelnya.
    Kemarin sempat kecolongan minum es krim, tapi diberikan Lamandel Alhamdulillah sudah membaik dan tidak sampai demam. Thanks

  19. Rated 4 out of 5

    Ibu Nilam

    Alhamdulillah ada perubahan setelah konsumsi rutin Lamandel, nafsu makannya bertambah dan badannya bertambah gemuk dari bb 20 kg jadi 22kg.

  20. Rated 3 out of 5

    Ibu Dina

    Alhamdulillah mengurangi kambuhnya peradangan tapi amandelnya masih ada .
    Anak saya dioperasi masih takut, mohon doanya semoga lekas sembuh

  21. Rated 4 out of 5

    Ibu Anita

    Alhamdulillah setelah minum Lamandel, amandelnya tidak meradang lagi, tidur pun tidak terlalu sesak lagi, Namun amandelnya masih membesar, Mohon petunjuk selanjutnya.

  22. Rated 5 out of 5

    Ibu Titien

    Sudah dari 2010 saya konsumsi Lamandel. Alhamdulillah dulu anak saya hampir saja dioperasi dan saya diperkenalkan oleh temen saya Alhamdulillahnya anak saya ga jadi operasi, sekarang amandelnya sudah normal. Terimakasih Lamandel 🙂

  23. Rated 4 out of 5

    Ibu Siti

    Mba saya mau pesen Lamandel lagi, anak saya cocok minumnya, batuknya sama radangnya ga kambuh 1 bulan ini. Terus anaknya temen juga minum dan Alhamdulillah cocok juga nih. Saya pesan 2 botol dan 2 kotak.

  24. Rated 4 out of 5

    Ibu Juju

    Alhamdulillah anak saya minum Lamandel cocok endak masalah pak

  25. Rated 5 out of 5

    Ibu beti

    Alhamdulillah dulu anak saya namanya aji di vonis operasi amandelnya, tapi saya keukeh pengen nyari obat alami, Alhamdulillah 6 bulan rutin minum Lamandel anak saya sehat seperti sediakala. Sejak itu saya pake Lamandel kalo anak batuk, pilek dan demam.

  26. Rated 5 out of 5

    Bapak Heru

    Setau saya sih aman sekali anak saya konsumsi Lamandel dari usia 5 tahun sampai sekarang sudah usia 16 tahun masih konsumsi dan nafsu makannya bagus sekali sehari 4 – 5 piring.

  27. Rated 3 out of 5

    Bpk. Aisyar

    Dulu anakku sering minum ni ( Lamandel ) Alhamdulillah jarang amandelnya sakit, Insya Allah mau stock lagi nih, dulu harganya terjangkau.

  28. Rated 4 out of 5

    Antonious

    Setelah minum Lamandel Herba Bagoes, anak saya jadi jarang demam panas dibandingkan sebelum minum Lamandel Herbal. Tks

  29. Rated 3 out of 5

    Ibu Dirla

    Tenggorokan tidak sakit dan panas dalam waktu 2 hari sudah turun setelah konsumsi Lamandel, tapi dikombinasikan dengan ibuprofen dan dextametason.

  30. Rated 5 out of 5

    Apotek Indah Sehat

    Saat ada pasien anak-anak dengan keluhan radang tenggorokan, kami sarankan untuk meminum rutin Lamandel, karena Lamandel obat herbal yg aman untuk anak-anak. Saat itu ada orang tua dengan anaknya bernama moses umur 3 tahun datang ke apotek Sehat Sentosa membawa resep dari dokter spesialis anak. Saya tanya keluhan anaknya apa bu? si orang tua moses menjawab, amandel 4 hari, Lalu kami sarankan untuk konsumsi Lamandel sehari 3 x 2 sendok takar secara rutin dan obat dari dokter tetap diminum.
    3 hari kemudian si ibu moses membeli kembali 3 botol Lamandel sekaligus untuk saudaranya dengan gejala gangguan tenggorokan.

  31. Rated 4 out of 5

    Ibu Florentina

    Semenjak pakai Lamandel sudah gak pernah minum obat-obat antibiotik dari dokter lagi, Cocok dengan Lamandel 🙂

  32. Rated 4 out of 5

    Ibu uke

    Assalamu’alaikum, saya mau tanya? anak saya umur 6th, terken amandel sudah 3 bulan lebih mengkonsumsi lamandel, Alhamdulillah jarang kambuh. Tapi amandelnya masih besar, apakah dengan mengkonsumsi lamandel terus amandelnya bisa mengecil dan berapa bulan harus mengkonsumsi dan berapa kali sehari?

  33. Rated 4 out of 5

    Putri

    Aku juga minum itu, enak dan bermanfaat .

  34. Rated 4 out of 5

    Ibu Bulan

    Kami selalu sedia dirumah, anak kedua saya Lintang sembuh dari amandel dengan ini.

  35. Rated 4 out of 5

    Bpk. Raka

    Lamandel mengembalikan ukuran amandel putri saya usia 4 tahun menjadi normal dan lebih sehat. Terimakasih dan wassalamu’alaikum.

  36. Rated 5 out of 5

    Ibu Tia

    Aku baru semalem mengkonsumsi Lamandel, skrng udah mendingan sakitnya, sebelumnya sakit banget waktu menelan. Thanks Lamandel 🙂 Recomended banget deh!

  37. Rated 5 out of 5

    Ibu Lilis

    Anakku 9 tahun juga rutin minum Lamandel setiap hari dan Alhamdulillah ga amandelnya ga gampang kambuh.

  38. Rated 5 out of 5

    Ibu Arini

    Boleh minta no telpon agen Lamandel Khusus untuk daerah mataram, banyak temen2 yang berminat setelah saya cerita anak saya sembuh dari sakit amandel berkat Lamandel.

  39. Rated 4 out of 5

    Dewi

    Aku sudah beli, and Puji Tuhan amandelnya gak kumat lagi. Thanks yaah.

  40. Rated 5 out of 5

    Bpk. Panji

    Anak saya minum Lamandel kalau amandelnya sudah mulai radang….. sudah lama sekali cukup membantu….makanya saya sedia dirumah ngga pernah kosong….anak saya ngga bisa makan sejenis chiki atau taro dan ngga bisa minum-minuman bersoda seperti coca cola gitulah… tapi ya namanya anak” kadang dirumah sudah dijaga eh kecolongan di sekolah…. Badannya langsung panas…. Untuk pertolongan pertama saya kasih Lamandel.

  41. Rated 4 out of 5

    Bunda Ayu

    Anak saya umur 5 tahun, bulan Mei ini 6 tahun, minum Lamandel dari 16 agustus kemaren, minggu pertama minum 2 kali sehari, abis gitu baru sehari sekali, terus ini udah agak mengecil, udah minum hampir 7 bulan. Tapi amandelnya masih bengkak pak walaupun tidak segede dulu, kira” masih dilanjut ga pak? itu isi amandel benar” alami kan pak?

  42. Rated 4 out of 5

    Bunda Dias

    Yang kemarin sudah mau habis, amandel anak saya dah mulai mengempis sih, namun belum sembuh total. Batuknya sudah tidak semeler sebelum minum obat Lamandel.

  43. Rated 5 out of 5

    Ibu Rusyda

    Anak saya amandelnya bengkak, tidur pun ngorok ampe seperti orang tercekik..
    Dokter dah nyuruh ngangkat, tapi sy tidak mau….
    Tiap kali panas mesti harus MRS karna dia punya kejang demam, kira” udah 14x dia MRS…
    Alhamdulillah setelah saya pakai Lamandel 3 kali sehari selama 2 bulan, dan pola makannya saya jaga,, patangan 2 tidak boleh diterjang, amandelnya udah mengecil.
    Setelah tidak bengkak, tetep saya minumkan tapi 1x sehari.
    Lebih baik cara alami dr pada anti biotik yg disarankan dokter.
    Buat teman2 semua, Lamandel aman dan terbukti khasiatnya.

  44. Rated 4 out of 5

    Ibu Lia

    Thanks Lamandel….. Alhamdulillah nafsu makan anakku mulai membaik.

  45. Rated 3 out of 5

    Ibu Wulan

    Boleh tau Lamandel produksi mana ya? Bogor? Saya pake Lamandel Alhamdulillah anak saya dah berkurang radangnya

  46. Rated 5 out of 5

    Ibu Erwina

    Lamandel emang is the Best . . . Baik san cocok bagi semua kalangan umur terutama anak2 . . Pokoke top markotop. .

  47. Rated 4 out of 5

    Ibu Dwi

    Sudah ada perubahan setelah mengkonsumsi Lamandel .

    Masya Allah, pelayanannya sangat ok. Diantar langsung oleh kurir dan bayar di tempat.

    Terimakasih Lamandel, sukses dan berkah Aamiin… Allahumma aamiin

  48. Rated 3 out of 5

    Ibu Syafira

    Sejauh ini amandel anak saya tidak kambuh, walaupun terkadang anak saya suka mengkonsumsi makanan yang kering, Alhamdulillah setiap hari saya kasih sebungkus. Terimakasih Lamandel .

  49. Rated 5 out of 5

    Ibu Ima

    Pagi. Saya mengenal Lamandel kurleb 3 thn yll, semula hanya untuk mengobati radang. 2 yll anak saya usia 5 tahun di vonis amandel dan harus sgr diambil tindakan operasi. Saya kembali untuk ikhtiar dengan sungguh2 dengan rutinkan minum LAMANDEL selama kurleb 10 bulan dan pantangan makan dan minum pemicunya. Alhamdulillah atas izin Allah amandel anak saya kembali ke ukuran normal dan tidak jadi operasi.
    dan saya juga cerita ke tetangga, mereka pada cocok jika anak radang, demam, atau batuk diminumkan Lamandel. Demikian sharingnya, semoga bermanfaat 🙂

  50. Rated 4 out of 5

    Ibu Alin

    Kalau dulu makan yang kering atau dingin begitu mudah terserang sariawan atau tenggorokan sakit. Ini nggak, padahal obat Lamandelnya udah sebulan lebih abis .

  51. Rated 3 out of 5

    ALfi

    Saya rekomendasi ke kakak saya karena kakak saya radang amandel, Alhamdulillah sekarang sudah sehat…

  52. Rated 5 out of 5

    Ibu Nelly

    Alhamdulillah ada perubahan setelah mengkonsumsi Lamandel.
    1. Nafsu makan bertambah
    2. Pas meradang tidak panas
    3. Sekarang di minum rutin, minimal 1 kali sehari.
    Kakaknya ALhamdulillah sudah sembuh, dulunya juga sama, sering meradang dan mo dioperasi.

  53. Rated 4 out of 5

    Ibu Wati

    Alhamdulillah setelah minum Lamandel anak saya tidurnya sudah tidak ngorok trus amandelnya juga sudah agak mengecil, terus dibadan juga gemuk sist, sebelum minum Lamandel, badannya gamau gemuk kecil aja…

  54. Rated 3 out of 5

    Bunda Nur

    Alhamdulillah bund setelah minum Lamandel, anakku daya tahan tubuhnya stabil, amandelnya jarang meradang 🙂

  55. Rated 5 out of 5

    Bunda Nilam

    Anakku amandelnya sudah lumayan besar, harus dioperasi kata dokter, cuma saya kasihan, akhirnya dari teman kami tau Lamandel dan udah konsumsi mulai dari anak pertama. Waktu itu kemasannya masih plastik biasa, sampai sekarang sudah terkemas dengan bagus dan ada yg ditoples kecil juga. Dan yang terpenting anak” saya suka :* :*

  56. Rated 4 out of 5

    Bunda Fazha

    Alhamdulillah anak saya Fazha Al Ghifari, selama mengkonsumsi Lamandel sangat cocok. Terbukti sakit tenggorokan karena amandel mulai membaik. Terimakasih Lamandel :*

  57. Rated 3 out of 5

    Ibu Nanda

    Berkat Lamandel Alhamdulillah aku jarang sakit. Terimakasih Lamandel 🙂

  58. Rated 4 out of 5

    Bunda Anisa

    Pengalaman mengkonsumsi Lamandel.
    Semenjak mengkonsumsi Lamandel Alhamdulillah amandel nadhira tidak meradang, stabil terus… Alhamdulillah jarang sakit. Pokonya lamandel TOP deh :*

  59. Rated 4 out of 5

    Bunda Erina

    Erina laila zahrana, 5,9 tahun kab pekalongan.
    Dulu sebelum kenal Lamandel,hampir bisa dikatakan sebulan sekali selalu apel dokter untuk periksa karna badan anakku demam, amandelnya kumat. Setelah tau ada herbal Lamandel, dan rutin mengkonsumsinya, Alhamdulillah amandelnya tidak pernah kambuh lagi.

  60. Rated 5 out of 5

    Bunda Aisyah

    Masya Allah, Na’am, semoga usaha semakin berkah ya kak, padahal ana sudah beli lumayan lama loh kak, Alhamdulillah lamandelpun sisa setengah wadah. dan Alhamdulillah ketika tenggorokan mulai tidak enak saya langsung minum Lamandel.
    Semoga sakitnya tidak berkelanjutan umm, dan sehat terus berkat meminum Lamandel.

  61. Rated 4 out of 5

    Ibu Yaser

    Assalammualaikum, barang nya sudah sampai, Alhamdulillah cepat sekali sampai nya. Terima kasih Lamandel

  62. Rated 4 out of 5

    Ibu Ernawati

    Pagi Lamandel, Setelah anak saya mengkonsumsi Lamandel tidur nya tidak sulit lagi biasanya kalau tidur ngorok dan susah tidur. Alhamdulillah sekarang sudah mendingan. Terima kasih Lamandel

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keranjang Kosong

BEST SELLER : Paket BPC
Dismiss