Sale!

Paket 4 Lamandel Botol

Rated 4.37 out of 5 based on 35 customer ratings
(35 customer reviews)

Rp160.000,00 Rp150.000,00

Lamandel merupakan ramuan tanaman obat dengan rasa segar berkhasiat dapat digunakan untuk balita, anak-anak, dan dewasa.

8 in stock

Lamandel Obat Amandel Kemasan Botol
Isi : 200 gram

Lamandel merupakan produk herbal yang telah lama di kembangkan oleh Dr Zainal Gani lebih dari 10 tahun untuk membantu mengatasi tenggorongan gatal. Lamandel telah diproduksi dan dibuat dengan teknologi modern dan menggunakan standar obat herbal berkualitas, sehingga manfaat dari obat lamandel ini dapat dirasakan manfaatnya secara baik.

Komposisi:
Rimpang Temulawak
Daun Pegagan
Daun Pecut Kuda

Aturan Pakai:

Larutkan 2 sendok teh lamandel dalam 150ml air hangat.
Minum 3 kali sehari secara teratur sampai sembuh.
Untuk menjaga kesehatan minum 1x sehari secara teratur.

Catatan:
Bisa diberikan anak 2 tahun keatas hingga dewasa
Tidak diperkenankan untuk ibu hamil.

Additional information

Weight 1 kg

35 reviews for Paket 4 Lamandel Botol

  1. Rated 4 out of 5

    Ibu Sinta

    Alhamdulillah atas izin Allah, lewat obat Lamandel, amandel anak saya tambah mengempis. Terimakasih

  2. Rated 5 out of 5

    Ibu eta

    Awal mau nyoba Lamandel takut mba, soalnya takut ada efek sampingnya tapi pertama nyoba di tahun 2015 akhir, saya beranikan diri buat beli 1 botol pertama, itupun COD bayar ditempat.
    setelah nyoba enak rasanya manis ga bikin enek,
    Minum saat pertama kali itu langsung berasa amandel yang tadinya gabisa nelen, ga bisa makan langsung ilang.
    Sebelum minum lamandel kayanya amandelnya gede banget susah buat nelen,
    setelah abis Lamandelnya saya ga beli soalnya ga kumat” lagi amandelnya.
    Baru beberapa bulan kemarin saya beli lagi 4 botol karna promo ongkir
    Saya kasih ke anak saya yang batuk terus karna tenggorokannya sakit kalo nelen makanan, anak saya langsung suka katanya manis ga pait.
    Pokoknya Lamandel is the best
    Amandel saya juga jarang kumat
    biasanya sebulan bisa beberapa kali kumat
    Terimakasih Lamandel

  3. Rated 4 out of 5

    Ibu Rania

    Terimakasih setelah konsumsi Lamandel anak saya sudah mendingan, biasanya selang seminggu panas, tapi Alhamdulillah semenjak mengkonsumsi Lamandel udah sehat .

  4. Rated 4 out of 5

    Bapak Setyo

    Alhamdulillah sudah ada perubahan setelah rutin konsumsi Lamandel, teman kami yang konsumsi Herbal Lamandel kemarin kerumah, dia bilang sudah ada perubahan. IN Syaa Allah kami infokan di daerah sini, mau ambil paket lagi.

  5. Rated 4 out of 5

    Ibu Miftah

    Alhamdulillah bu, kemaren anak saya panas ga muntah, saya ga bawa ke dokter, saya kasih Lamandel terus Alhamdulillah 2 hari langsung sehat.

  6. Rated 4 out of 5

    Ibu Dilah

    Syukur dan terimakasih, Lamandel sangat bagus khasiatnya. Setelah dikonsumsi anak saya yang biasanya radanghampir 2 minggu sekali sekarang tidak lagi dan tidak demam lagi. kelenjar amandelnya juga sudah mengecil ke posisi normal.

  7. Rated 5 out of 5

    Ibu Asmi

    Mungkin kalo amandelnya proses ya pak tidak bisa langsung mengecil. Tapi mudah2an dengan Lamandel bisa,karna kemaren saya kena radang tenggorokan dan batuk, saya minum itu juga kok 2 hari sembuh radangnya. Radangnya sembuh pak kalo anak saya , sudah ada daya tahannya, sebelumnya kan sebentar2 panas karna radangnya.
    Batuk juga, awal minum Lamandelnya 3 kali selama seminggu itu batuk keluar lendir banyak.
    Tapi setelah itu sem buh. Bulan depan saya order lagi ya pak, karna yg konsumsi 1 rumah, jadi cepat habis.

  8. Rated 3 out of 5

    Ibu Putri

    Alhamdulillah setelah konsumsi Lamandel sudah tidak peradangan lagi, dan kata anak saya baik2 saja.

  9. Rated 4 out of 5

    Anita

    Alhamdulillah anakku sudah ga pernah demam dan batuk lagi. Nafsu makannya juga kuat banget.
    tapi untuk amandelnya masih besar, tapi ngoroknya agak berkurang kalau tidur.

  10. Rated 4 out of 5

    anisa

    Malam kak, alhamdulillah kak sudah ga sering batuk setelah mengkonsumsi lamandel, terus saya liat amandel anak saya agak mengecil ga terlalu kaya sebelum minum lamandel.

  11. Rated 3 out of 5

    tuti

    Terimakasih setelah mengkonsumsi Lamandel, amandel jadi makin membaik.

  12. Rated 5 out of 5

    Pak Yanto

    Pagi. Lamandel sangat manjur, pak.
    Lamandel anak saya mereda dengan cepat. Terimakasih 😀

  13. Rated 5 out of 5

    Ratna

    Halo kak, kebetulan itu yang konsumsi adik aku karna dia gamau operasi amandel. Alhamdulillah semenjak berhenti dari obat dokter dan lanjut konsumsi Lamandel sampai saat ini belum ada keluhan lagi. Adik aku juga soalnya rasanya enak katanya mirip jamu buyung upi hehe
    Terimakasih ya semoga adikku ga sampai di operasi.

  14. Rated 5 out of 5

    Ibu Septi

    Alhamdulillah pembengkakan pada Lamandel anak saya sekarang mulai mengecil, tidak seperti sebelum mengkonsumsi Lamandel. Mudahmudahan bisa hilang.

  15. Rated 3 out of 5

    Ibu Lisa

    Aku kasih ke anak untuk pencegahan pak, soalnya kemarin” amandelnya sempat kambuh. Kemarin berapa hari aku kasih. Lumayan jadi nafsu makan pak. Oiya pak aturan minum anak 4 thn berapa ya?

  16. Rated 5 out of 5

    Ibu Iyank

    Iya anak saya rutin minum Lamandel Alhamdulillah sekarang bisa minum dingin, makan chiki, nafsu makan, dan jarang sakit 🙂 😀

  17. Rated 5 out of 5

    yanti

    Alhamdulillah sudah enakan setelah konsumsi Lamandel

  18. Rated 5 out of 5

    Melina

    Alhamdulillah setelah konsumsi obat amandel, sakit amandelnya ade saya sudah tidak kambuh lagi. Alhamdulillah yang tadinya adik saya ngga berani makan yang berminyak takut amandelnya kambuh lagi. Namun, Alhamdulillah setelah beberapa pekan dia sudah berani makan yang berminyak, tapi masih terbatas karna sementara proses penyembuhan. Terimakasih ya

  19. Rated 4 out of 5

    Ibu Mala

    Selamat pagi pak, untuk sekarang ini belum ada hasilnya karna mungkin amandelnya sudah sangat besar hampir menutupi tenggorokan.
    yang jelas anak saya ada nafsu makan, jadi ga gampang sakit, Ini sudah habis 2 botol.

  20. Rated 5 out of 5

    Ibu Maryam

    Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Lamandel batuk anak saya berkurang dan sekarang makannya pun jadi lahap.
    Sebelumnya anak saya sering muntah muntah karna tidak bisa menelan makanan, Terimakasih Lamandel

  21. Rated 5 out of 5

    Mawar

    Selamat pagi. Alhamdulillah setelah menggunakan Lamandel saya rasa tenggorokan saya lebih adem dan enak, serta sudah mengecil amandel saya. Saya senang 🙂 dan bisa makan pedas lagi 🙂 🙂 tanpa khawatir. Lamandel memang top 🙂 😉 (Y)

  22. Rated 5 out of 5

    hani

    Anak aku juga cocok, yang tadinya harus operasi tapi setelah browsing nemuin Lamandel, gak jadi deh di operasi. Tengkyuuu @obatamandel

  23. Rated 4 out of 5

    Riyachibant

    Alhamdulillah yeay amandelnya berangsur membaik terimakasih obat herbalnya lamandel, doain amandel saya lekas mengecil yah 🙂

  24. Rated 5 out of 5

    Ibu Akilah

    Terimakasih Lamandel anak saya tidak jadi di operasi. Padahal sudah berobat 2 kali ke spesialis THT, hasilnya tetap harus dioperasi karena sudah makan obat yang diberikan dokter tidak sembuh. Namun baru juga minum 2 kemasan botol Lamandel anak saya sudah makan dan minum es lagi!! kenapa obat Lamandel tidak menjadi salah satu obat yg diberika oleh para dokter ahli THT. Kasian kalau orang tua yg minim informasi pasti OPERASI adalah pilihan jalan akhir pada situasi seperti itu.

  25. Rated 4 out of 5

    Ibu Melly

    Welkam pak Annas, kalo stock Lamandel selalu ada dirumah saya, bagus untuk radang tenggorokan, gejala flu, untuk anak2 dan dewasa. Loh kenapa saya yg promosi 😀

  26. Rated 5 out of 5

    Dwi Novianti

    Beberapa pasien yg dulu sering banget berobat ke aq krn terserang tonsilofaringitis setelah aq anjurin konsumsi rutin lamandel, Alhamdulillaah jd lebih sehat, jarang sakit, dan hampir tidak pernah terserang tonsilofaringitis lagi. Sukses terus buat lamandel&produk herba bagoes lainnya #jempol

  27. Rated 5 out of 5

    Bpk. Aris

    Anak saya amandelnya bengkak, tetapi tidak panas, dan makannya relatif biasa. Hanya saja kalau tidur menjadi ngorok ( mendengkur ) seperti tersumbat. Bisakah diobati dengan Lamandel saja atau harus dioperasi karena kalau menurut dokter jelas harus dioperasi. Catatan : kemarin minum Lamandel habis 1 kerdus sembuh, tetapi setelah dihentikan kambuh lagi. Sekarang minum lagi hampir habis 1 kardus . Terimakasih

  28. Rated 4 out of 5

    Ibu Retno

    Terimakasih, baru 2 hari minum Lamandel, amandel putri saya (5 tahun) sudah mengecil….demam turun dan sudah mau makan seperti biasa…

  29. Rated 5 out of 5

    Oshino

    Lamandel oke banget loh, anakku juga sudah lama pakai.. Rasanya maniez..anaku sehat jarang batuk dan pilek amandelnya juga ga pernah kambuh… Trims yaaa Lamandel 🙂 Tar aku order lagiii 🙂

  30. Rated 4 out of 5

    Ibu Sifa

    ALhamdulillah setelah konsumsi Lamandel, anak saya sudah ada sedikit perubahan, anak saya tidurnya tidak mendengkur lagi.

  31. Rated 4 out of 5

    Ibu Tuti

    Alhamdulillah setelah 1 bulan minum Lamandel, kata si adex sakitnya berkurang…Masih butuh proses untuk mengempiskan amandel yang kemaren sempat meradang

  32. Rated 4 out of 5

    Bunda Diva

    Alhamdulillah sis banyak perubahannya Alhamdulillah.
    Amandel masih lumayan besar sis, tapi udah ngga sakit lagi. Udah tidak meradang.
    Saya kasih anak saya 3 kali sehari pagi siang dan malam.
    Saya tunggu sampai mengecil dulu sis dan sembuh total Aamiin
    Ini dah 3 bulan pengobatan sis.

  33. Rated 4 out of 5

    Bunda Anisa

    Selamat pagi. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Lamandel keponakan saya jauh lebih baik, amandelnya sudah tidak bengkak lagi. Trims 🙂

  34. Rated 4 out of 5

    Ibu Sulaiman

    Ada perubahannya sis yang dulunya bintik bintik putih di amandel dah ilang, dan amandelnya sudah membaik. Alhamdulillah karena izin Allah, melalui Lamandel, Lamandelnya bagus 🙂

  35. Rated 5 out of 5

    Ibu Diah

    Alhamdulillah setelah minum Lamandel saya sudah ada perkembangannya mas. mulai berkurang rasa sakit ditenggorokannya, sebelum minum memang sering terganggu ditenggorokan. Sekarang sudah enakan ga terasa nyeri lagi. Rasanya pun enak diminum, manis2 jadi ga bosen bila minum tiap hari. Nanti kalau habis saya mau pesan lagi lah mas.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keranjang Kosong