Sale!

Paket 5 Lamandel Box

Rated 4.18 out of 5 based on 60 customer ratings
(60 customer reviews)

Rp175.000,00 Rp150.000,00

Lamandel merupakan ramuan tanaman obat dengan rasa segar berkhasiat dapat digunakan untuk balita, anak-anak, dan dewasa.

BPOM TR. 033 226 691

7 in stock

Lamandel Obat Amandel Kemasan Box / Sachet
Isi : 12 sachet

Lamandel merupakan produk herbal yang telah lama di kembangkan oleh Dr Zainal Gani lebih dari 10 tahun untuk membantu mengatasi tenggorongan gatal. Lamandel telah diproduksi dan dibuat dengan teknologi modern dan menggunakan standar obat herbal berkualitas, sehingga manfaat dari obat lamandel ini dapat dirasakan manfaatnya secara baik.

Komposisi:
Rimpang Temulawak
Daun Pegagan
Daun Pecut Kuda

BPOM TR. 033 226 691

Aturan Pakai:
Larutkan 1 bungkus lamandel dalam 150ml air hangat. Minum 3 kali sehari secara teratur sampai sembuh. Untuk menjaga kesehatan minum 1x sehari secara teratur.
Bisa diberikan anak 2 tahun keatas hingga dewasa
Tidak diperkenankan untuk ibu hamil.

Additional information

Weight 1 kg

60 reviews for Paket 5 Lamandel Box

  1. Rated 5 out of 5

    Ibu titik

    Alhamdulillah suami dan anak saya sudah sehat pak, berkat Lamandel, Lamandel memang is the best (Y)
    Daya tahan tubuhnya sudah kembali normal.

  2. Rated 5 out of 5

    Bpk. Jauhari

    Lamandel solusi tepat mengatasi masalah amandel yang membandel tanpa operasi.

  3. Rated 4 out of 5

    Ibu Hilmi

    Iya mas, ada perubahan, jika rutin minum Lamandel, anak saya jadi jarang kambuh radangnya dan batuknya sembuh.

  4. Rated 5 out of 5

    Ibu Tony

    Terimakasih ya bang, saya tidak mau pakai obat lain lagi kalo sejenis radang tenggorokan dan panas dalam atau sering demam panas dan daya tahan tubuh menurun, cuman Lamandel obat herbal terpecaya buat keluarga saya . Thanks Lamandel (Y) 🙂

  5. Rated 4 out of 5

    Ibu Linda

    Alhamdulillah sekarang tinggal pencegahan dan untuk daya tahan tubuh aja, karna amandel yang tadinya harus operasi sekarang sudah kempes 🙂
    Sekarang minumnya pagi 1 sachet.

  6. Rated 4 out of 5

    Ibu Rina

    Keadaan amandel anak saya sudah akut dan belum ada perubahan, tapi untuk daya tahan sudah kelihatan hasilnya, untuk kelenjarnya sudah hilang, nafsu makan membaik

  7. Rated 4 out of 5

    hardiyanti

    Selamat pagi. Sudah beberapa lama saya konsumsi Lamandel dan selalu beli yang paket 5 box karna praktis.
    Radang amandel anak saya sudah berangsur mengecil. Terimakasih

  8. Rated 2 out of 5

    april

    Amandel anak saya masih belum mengecil, tapi nafsu makan bertambah setelah mengkonsumsi Lamandel.

  9. Rated 4 out of 5

    Mia

    Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi Lamandel, amandel saya sudah ada perkembangan. Mula berkurang rsa sakit ditenggorokan. sekarang sudah enak ngga terasa nyeri lagi, rasa lamandelnya pun enak diminum manis” gimana gitu 😀 jadi ngga bosen kalau diminum setiap hari. Nanti kalau sudah habis saya mau pesan lagi ya.

  10. Rated 3 out of 5

    Rahadian

    Setelah konsumsi Lamandel yang tadinya batuk parah, sekarang batuknya mereda. Dan yan g terpenting buat saya ini obat herbal. Bukan obat batuk yang pakai alkohol atau antibiotik dllnya

  11. Rated 4 out of 5

    mardiyah

    Selamat siang. Amandel anak saya sampai sekarang masih belum mengecil tapi sudah jarang meradang, mungkin masih butuh waktu agak lama agar terlihat perbedaannya.

  12. Rated 4 out of 5

    lia

    Selamat siang. Anak saya lebih kelihatan makannya lahap. yang kemasan ini sudah ada belum? kalau sudah ada saya mau pesan lagi.

  13. Rated 5 out of 5

    Ibu Yuli

    Selamat siang. setelah konsumsi Lamandel secara rutin Alhamdulillah ada perubahan.
    Saya juga tanya ke anak saya , dia bilang selama minum Lamandel tenggorokannya enak. Thx

  14. Rated 5 out of 5

    Ibu Azizah

    Selamat siang. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Lamandel banyak perubahan. Memang sembuhnya perlahan tapi pasti.

  15. Rated 5 out of 5

    Ibu Tasya

    Alhamdulillah amandelnya udah ga bengkak setelah rutin konsumsi Lamandel, sama sinusnya sembuh, tenggorokannya sudah ga sakit lagi.
    Makanya saya order terus biar bener” sembuh. Yang sakit anak saya, saya juga minum biar ga radang tenggorokan .

  16. Rated 5 out of 5

    Ibu Anggun

    Alhamdulillah setelah rutin konsumsi Lamandel sudah berangsur membaik, masih saya teruskan sampai sekarang. Selain itu daya tahan tubuhnya juga jauh lebih baik, sekarang ceria banget anaknya. Terimakasih Lamandel

  17. Rated 4 out of 5

    Ibu Nila

    Lamandelnya bagus sis anak saya dari bulan agustus kemarin saya kasih sampe sekarang, mudah2an belum kambuh, makasih yaa 🙂

  18. Rated 5 out of 5

    Dina

    Dengan rajin konsumsi Lamandel ,, Alhamdulillah amandel tidak membengkak dan tidak sering kambuh,, Trims Lamandel 🙂

  19. Rated 4 out of 5

    Ibu laili

    Lamandel malah menjadi minuman untuk saya yg sangat menyegarkan. Saya minum 1 hari 1 kali dan anak saya yg sudh operasi tersebut juga senang minum Lamandel

  20. Rated 4 out of 5

    Ibu Yani

    Alhamdulillah sekarang anak saya sudah sudah kembali sekolah, sudah sehat dan sudah tidak berkunjung lagi ke dokter THT

  21. Rated 4 out of 5

    Ibu Niswah

    Anak saya usia 8 tahun, alergi. Setiap bangun tidur pagi maupun sore, selalu bersin-bersin. Sudah pernah berobat ke dokter tapi ya tetap ga sembuh. Waktu saya buka fb, saya liat ada Lamandel. Saya ingat, kalau dulu sekitar 5 tahun yang lalu pernah beli Lamandel buat anak sulung saya. Setelah minum sekitar 3 hari, sekarang kalau bangun tidur sudah tidak bersin-bersin lagi.

  22. Rated 4 out of 5

    Mira

    Obat amandelnya sudah datang 2 hari yang lalu dan baru 5 kali saya minum, alhasil radang amandel yang udah 10 hari ga sembuh, sekarang udah mendingan, udah bisa nelan, ga sakit lagi. Wah manjur banget obat herbal ini.

  23. Rated 4 out of 5

    Ibu Lala

    Selamat siang. Anak saya Noel sudah lebih baik setelah konsumsi Lamandel, karena dia jadi doyan malahan seneng manis rasanya enak. Thank You Lamandel (Y)

  24. Rated 3 out of 5

    Ibu Sofi

    Amandel anak saya Alhamdulillah tidak pernah meradang lagi sejak rutin saya kasih Lamandel.

  25. Rated 4 out of 5

    Ibu Mimih

    Pagi. Alhamdulillah setelah konsumsi Lamandel beberapa bulan, anak saya ga pernah demam lagi. Tapi amandelnya belum mengecil, saya masih terus kasih Lamandel dan berharap amandelnya segera mengecil. Tq

  26. Rated 4 out of 5

    Diana

    Siang, sejak konsumsi Lamandel, belum kumat lagi radang amandelnya 🙂

  27. Rated 4 out of 5

    Ibu Siska

    Lamandel, sudah hampir kurang lebih anak saya konsumsi lamandel, Alhamdulillah amandelnya sudah mengecil, asal semua pantangannya tidak di konsumsi, Tq ya Lamandel

  28. Rated 5 out of 5

    Pak Tony

    Obat amandelnya udah datang 2 hari yang lalu, dan baru 5 kali saya minum alhasil radang amandel yang udah 10 hari ga sembuh, sekarang udah mendingan dan udah bisa nelen ga sakit lagi, wah manjur banget obat herbal ini.

  29. Rated 4 out of 5

    Bpk. Mojang

    Ya memang, dengan adanya Lamandel anak saya pun kini sehat kembali dengan hanya 2 box, mudah2an tak kambuh lagi, Terimakasih Lamandel, semoga sukses selalu

  30. Rated 5 out of 5

    Ibu Etty

    Anakku minum Lamandel, amandelnya berkurang sebelum minum obat anakku suka panas tinggi karena amandelnya besar, tapi sekarang setelah minum Lamandel amandelnya berkurang sudah tidak panas lagi.

  31. Rated 4 out of 5

    Ibu Ida

    Anak saya pakai sudah 2 tahun lebih, gapapa kan?
    belum mengecil tapi ada perkembangannya, jadi lebih sehat trus ga gampang kambuh. Ga bikin ketergantungan kan?

  32. Rated 4 out of 5

    Ibu Yuyun

    Oke deh, biar agak ribet aku tetap love Lamandel, anakku sekarang jadi bisa minum es walaupun ngga sering2 amat.

  33. Rated 4 out of 5

    Nia

    Waktu itu aku pernah amandel, minum ini langsung baikan. Rasanya enak manis walaupun buat anak, tapi ampuh juga buat orang dewasa:D waktu itu belinya di apotik, pesen online juga bisa deh .

  34. Rated 5 out of 5

    Ibu Eva

    Anak saya sakit amandel, hampir 5 hari demam naik turun, susah makan, maki kurus, mata sayu tidak bersemangat…..Akhirnya saya browsing…. dapat info tentang Lamandel….. Alahamdulillah sekarang baru diminum 4 kali sudah terlihat perubahannya…tidak demam lagi, batuk berkurang. Terimakasih Lamandel

  35. Rated 5 out of 5

    Ibu Lina

    Alhamdulillah, baru 3 kali minum Lamandel, amandel anakku sudah mengecil, Terimakasih Lamandel… Nah sebaiknya sekarang minum Lamandel sampai berapa lama biar sembuh total? Thanks

  36. Rated 4 out of 5

    Bpk. Raehan

    Saya sudah mencoba hampir 1 tahun, dan alhamdulillah amandel anak saya sudah mengempes.

  37. Rated 4 out of 5

    Bpk. Tamam

    Tq Infonya , Alhamdulillah rutin konsumsi Lamandel kami sekeluarga…

  38. Rated 5 out of 5

    Dita

    Makasih, berkat Lamandel radang amandel saya hilang , padahal udah di vonis operasi, ga perlu antibiotik lagi sekarang, cukup obat ini.

  39. Rated 4 out of 5

    Bpk. Hardyo

    Saya sudah beli 1 botol di Apotik K24 Tlogosari Semarang, anak saya menyukai dan mulai ada prubahan . Sekarang sudah habis dan anak saya minta dibelikan lagi. Mau beli lagi di apotik K24 Tlogosari sudah habis stock.
    Mohon informasi, di kota semarang, kab batang dan kab/kota pekalongan alamat agennya dimana saja? Terimakasih

  40. Rated 4 out of 5

    Syofiani

    Alhamdulillah setelah 3 hari mengkonsumsi Lamandel… Amandel saya yg bengkak sudah mulai membaik.. . . Dan bisa tidur dengan nyenyak. . .
    Kalo di malang alamat Toko / Distributornya di mana ya?

  41. Rated 4 out of 5

    Ibu Ridha

    Alhamdulillah ada perubahan, kita jadi ga perlu ke dokter dan megkonsumsi obat lagi.
    Kalau kambuh diminumin Lamandel, banyak minum aer anget udah deh sembuh hehe

  42. Rated 5 out of 5

    Bunda Intan

    Pagi pak, ada pak, agak mengecil dan tidak merah, sudah mulai jarang batuk2 gatal juga saya imbangi dengan tidak mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak membuat radang makin membengkak jadi sudah rada membaik dari sebelumnya.
    Nanti kalau sudah habis insya Allah mau pesan lagi

  43. Rated 3 out of 5

    Ibu Sita

    Alhamdulillah setelah 1 bulan minum Lamandel, kata si adek sakitnya berkurang, masih butuh proses untuk mengempiskan amandel yang kemarin sempat meradang.

  44. Rated 4 out of 5

    Ibu Rita

    Alhamdulillah radang tenggrokan yang biasa di alami oleh anak saya setiap kali abis makan es krim dan makanan yang digoreng. Sekarang ga pernah terjadi, bahkan tonsilnya pun sudah mengecil.
    Sekarang anak saya jadi lebih banyak makanan yang bisa dicobanya. tapi yang pasti tetep saya pantau, seperti jajannya tidak yang berMSG, permen juga dari dulu ALhamdulillah tidak pernah, dan tidak jajan sembarangan di luar sekolah maupun luar rumah.
    Terimakasih Lamandel 🙂

  45. Rated 4 out of 5

    Ibu Zeezee

    ALhamdulillah karena kemarin yang mengkonsumsi anak temen saya , saya tanyakan ke temen saya, katanya amandelnya membaik…. Nafsu makannya pun meningkat, sekarang anaknya sudah sehat Alhamdulillah….

  46. Rated 5 out of 5

    Ibu Darwis

    Alhamdulillah Lamandel emang bagus, saya ngga pake untuk radang amandel sih, tapi untuk radang tenggorokan anak2, anak2 suka minumnya karena rasanya enak, dan Alhamdulillah cepet sembuh radang tenggorokannya….

  47. Rated 4 out of 5

    Ibu Dila

    Alhamdulillah anak saya jarang bapil, hampir tidak pernah kalau rutin mengkonsumsi.

  48. Rated 5 out of 5

    Ibu Fatimah

    Dulu anak pertama saya sering batpil dan minum obat kimia. Cepet sembuh tapi juga cepet kambuh, saya ga tega kalo terus menerus minum obat. Alhamdulillah dipertemukan dengan Lamandel. Anak saya suka, awal-awal agak lama sembuhnya tapi daya tahan tubuh semakin kuat dan jarang kambuh insyaa Allah..

    Sekarang anak saya 4, ALhamdulillah semua minum Lamandel, kecuali yg bungsu masih bayi, saya sendiri juga sering minum kalau sedang batpil / radang tenggorokan 🙂

    Saya juga selalu rekomendasikan lamandel untuk saudara dan kerabat untuk jaga kesehatan maupun obat.

    Terimakasih yaaa, semoga seluruh keluarga Lamandel selalu diberkahi Allah.

    Aamiin

  49. Rated 4 out of 5

    Ibu Sulaiman

    Alhamdulillah anak saya banyak perubahannya Alhamdulillah.
    Amandel masih lumayan besar , tapi udah ngga sakit lagi. Udah tidak meradang.
    Saya kasih anak saya 3 kali sehari pagi siang dan malam.
    Saya tunggu sampai mengecil dulu dan sembuh total Aamiin
    Ini dah 3 bulan pengobatan.

  50. Rated 3 out of 5

    Fitri

    Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Lamandel keponakan saya jauh lebih baik, amandelnya sudah tidak bengkak lagi. Trims 🙂

  51. Rated 4 out of 5

    Nanda

    Alhamdulillah setelah konsumsi Lamandel ada perubahan. sudah jarang demam,
    Semoga saja tidak jadi operasi, kami sudah konsumsi Lamandel selama 6 bulan.

  52. Rated 3 out of 5

    Ibu Diana

    Ada perubahan setelah konsumsi Lamandel, salah satu amandel yang sebelah kiri sudah sembuh, cuma disebelah kanan masih ada.

  53. Rated 5 out of 5

    Bunda Sulaiman

    Selama 6 bulan mengkonsumsi Lamandel. Dulunya sudah menelan, tidur ngorok dan ngeces, ngomong susah. Alhamdulillah sekarang sudah banyak kemajuan, amandelnya sudah tidak meradang dan enak menelan. Walau masih agak besar amandelnya tapi udah tidak meradang. Alhamdulillah dengan ihktiar yang tekun dan yakin anak saya terbebas dari amandel. Terimakasih Lamandel 🙂

  54. Rated 5 out of 5

    Bunda Iman

    Selama 6 bulan mengkonsumsi Lamandel. Dulunya susah menelan, tidur ngorok dan ngeces, ngomong susah. Alhamdulillah sekarang dah banyak kemajuan. Amandelnya sudah tidak meradang dan enak menelan. Walau masih agak besar amandelnya tapi udah tidak meradang. ALhamdulillah dengan Ikhtiar yang tekun dan yakin anak saya terbebas dari radang amandel. Terimakasih Lamandel 🙂

  55. Rated 5 out of 5

    Ibu Elawaty

    Bismillahirrohmannirrohim.
    Bersyukur banget bisa kenal sama #lamandel.
    Dulu itu,
    anak saya menjalani pengobatan rutin flek paru selama 9 bulan dan selama itu minum obat kimia, menjelang ketuntasan pengobatan rutin itu ( Cinta 6Th ) malah mengalami radang tonsil. Saya khawatir kalau anak saya terlalu banyak mengkonsumsi obat” kimia akan berpengaruh pada organ ginjalnya. Maka dari itu saya berinisiatif mencari obat herbal, saya browsing dan akhirnya saya diketemukan sama yang namanya Lamandel saya pesan dan saya berikan ke anak selama 3-5 hari Alhamdulillah radangnya sembuh. dan (bonusnya) nafsu makan anak juga meningkat, karena menganduk curcuma dan daya tahan tubuhnya juga terjaga.
    Ditambah rasa dan aromanya yang ringan, hampir seperti teh manis bikin anak saya malah kepingin minum terus. Saya selalu stock dirumah sebagai pertolongan pertama saat “panas dalam” ga cuma anak, saya juga ikut minum. Berasa banget khasiatnya dan yang terpenting aman, halal, terdaftar di BPOM dan Alami.

  56. Rated 4 out of 5

    Ibu Hera

    Alhamdulillah sudah ada perkembangan amandelnya masih besar tapi sudah jarang demam terus daya tahan tubuh juga bagus semenjak minum Lamandel jadi jarang sakit…

  57. Rated 5 out of 5

    Ibu Dian

    Saya pakai lamandel sudah lama sekitar 7 tahunan, Alhamdulillah ada perubahan, amandel anak saya sudah mulai mengecil lagi dan jarang batuk lagi.

  58. Rated 4 out of 5

    Ibu Lany

    Lamandelnya bermanfaat sekali, amandelnya mengecil dan jarang batuk. Terimakasih ya 🙂

  59. Rated 3 out of 5

    Ibu Ade

    Alhamdulillah amandel anak saya ada perubahan, agak mengecil, demamnya udah jarang.

  60. Rated 3 out of 5

    ibu sari

    Alhamdulillah anak saya jarang bapil, hampir tidak pernah kalo rutin mengkonsumsi Lamandel

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keranjang Kosong

BEST SELLER : Paket BPC
Dismiss